Jum’at Berkah Ketua DPC PDIP dan Jajarannya Bagikan Sembako terhadap Lansia, Yatim Piatu dan Kaum Duafa

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

sigiku.com, Kabupaten Garut,,- Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja turnawan bersama jajarannya membagikan sedekah di Jum’at berkah kepada janda tua, lansia dan anak yatim di 2 kampung yakni kampung jongor dan Kampung Babakan Desa Margaluyu Kecamatan Leles Garut Jawa Barat, Jum’at (30/10/2020).

Ketua DPC PDIP Perjuangan Garut door tudoor bagikan bingkisan paket sembako ke janda tua, lansia, kaum duafa dan anak yatim.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Pijq Turnawan mengatakan kegiatan ini kami lakukan sesuai instruksi ibu ketua umum per tanggal 12 September 2020, melakukan kegiatan gotong royong bersifat Wajib hadir politik penuh wajah kemanusiaan.

Lanjut Yuda, mewajibkan setiap kader untuk mendapatkan gotong royong dan menghadirkan politik yang penuh dengan kemanusiaan dalam situasi pandemi covid 19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi advokasi atau membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan ini adalah salah satu amanat sebagai kader untuk mengamalkan Dasa Prasetya PDI Perjuangan yaitu salah satunya memperkokoh Gotong kegotongroyongan rakyat dalam memecahkan masalah bersama.

Ditegaskan apa yang dilakukan DPC PDIP Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

“Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membebankan pilihan politik nyah. Dengan Berkah ini semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memudahkan segala urusan memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua,” pungkas Yuda.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90