Perang Antar Warga di Lampung Timur, Korban pun Berjatuhan

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Beredar pesan yang memperingatkan masyarakat yang sedang dalam perjalanan menuju Lampung, Jakarta atau Jawa agar sementara waktu tidak melewati jalan Lintas Selatan, pasalnya didaerah tersebut tengah terjadi perang antar warga.

“Untuk sekedar infor masi, kalu ade keluarga kitek tujuan Lampung, Jakarta atau Jawe, untuk sementaro jangan liwat lintas timur (Simpang Pematang Mesuji), sebab lagi dang perang antar kampung, termasuk daerah pematang panggang,” demkian pesan berantai yang beredar lewat aplikasi Whattsapp disertai kiriman beberapa foto korban.

Menurut informasi yang diperoleh tim koransinarpagijuara.com, perang antar warga yang belum diketahui secara pasti penyebabnya ini terjadi di perbatasan Lampung Timur, tepatnya di Kecamatan Pematang Panggang, Kab.Mesuji.

Personil TNI tengah berjaga – jaga mengantisipasi perang lanjutan

Dalam sebuah video yang direkam warga tampak 3 sosok tubuh laki – laki penuh luka dibawa ke rumah sakit terdekat oleh aparat Kepolisian.

Sementara dalam gambar (foto) lain, tampak beberapa personil TNI tengah berjaga – jaga untuk mengantisipasi bentrok warga susulan.

(446)