Ade Ginanjar Berpasangan Dengan Iman Ali Rahman Dalam Pilkada Garut 2018 Mendatang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golongan Karya Kabupaten Garut, Deden Sopian yang juga Ketua Fraksi Golkar mengajak seluruh kader, simpatisan dan relawan, untuk mensosialisasikan pasangan Ade Ginanjar-Iman Alirahman, sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Garut, dalam Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang.

“Menentukan pasangan Ade Ginanjar-Iman Alirahman untuk maju Pilkada 2018 berdasarkan hasil perhitungan yang objektif. Pasangan ini akan membawa perubahan 5 tahun ke depan,” ujarnya, di sela-sela rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Garut, Jumat (22/12).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golongan Karya Kabupaten Garut, Deden Sopian

Dikatakan Deden, Ade-Iman merupakan pasangan ideal dan mampu menjawab tantangan Garut ke depan. “Ade Ginanjar, sebagai politikus yang handal diharapkan bisa menyelesaikan hal-hal politis dan Iman Alirahman sebagai birokrasi yang handal dan berpengalaman dari mulai menjabat camat, beberapa Kepala Dinas, Kepala Bapeda, Inspektorat dan sekarang sudah hampir 5 tahun menjadi Sekda,” ucapnya.

Ia berharap pasangan Aman (Ade-Iman), bisa membawa birokrat dalam menggali SDA/SDM hingga membawa Kabupaten Garut, ke arah yang lebih maju. Yang mana Keduanya sudah sangat teruji dalam mengelola pemerintahan.

“Saya sudah 3 periode menjadi anggota DPRR Garut dan saya tau sendiri kemampuan kedua calon pasangan ini, maka tugas kita semua segera turun dan yakinkan tokoh masyarakat, dan tokoh Agama bahwa pasangan Aman lah yg insyaallah akan bisa membawa Garut, lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,”

Diakuinya, berdasarkan hasil survai internal partai pasangan Aman, sangat di resfon di kalangan masyarakat, serta mendapatkan restu dari kalangan ulama dan kalangan pesantren, tandas Deden.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90