Staf Direksi PTPN 7 Cintamanis Survei Lokasi

Pewarta : Heri
Koran SINAR PAGI, Cintamanis Ogan Ilir

Staf Direksi PTPN 7 Cintamanis Kabupaten Ogan Ilir survei ke lapangan guna memastikan sekaligus merealisasikan Dana Bantuan dari Pabrik Gula tersebut di beberapa desa dalam Kecamatan Lubuk Keliat.

Berdasarkan pantauan Koran SINAR PAGI di lapangan, yang melakukan survei diantaranya Kasubag UmumDireksi, Hendra Suryadi dan Azwan selaku staf PK/BL (Program Bina Lingkungan).

Hendra Suryadi dalam kesempatan itu mengatakan, survei ini dilakukan guna mengetahui serta membuktikan bahwa perusahaan perkebunan tebu ini peduli terhadap lingkungan sekitar perusahaan.

“Kami sudah beberapa kali turun ke lapangan bersama organisasi serbuk (Serikat Buruh) ingin melihat langsung ke masyarakat sehingga kami benar-benar bisa membaur dengan masyarakat sekaligus mengetahui kebutuhan masyarakat”, ujar Hendra.

Memang sosok Hendra Suryadi ini tidak asing lagi dimata masyarakat karena kepemimpinannya serta pergaualannya yang begitu diacungi jempol oleh masyarakat. Yang pandai bergaul dan bermasyarakat.

Sementara itu, Salah seorang warga Talang Tengah, Ida Laila, sangat berterimakasih kepada Hendra Suryadi dan rombongan yang mau turun langsung survei ke lapangan guna membuktikan realisasi dana PK/BL yang ada.

Dengan adanya bantuan tersebut, tambah Ida sangat membantu warga dalam menambah modal usaha yang menjadi binaan dari PTPN 7 Cintamanis.

“Terimakasih Pak Hendra semoga kedepan Pabrik Gula Cintamanis semakin maju dan semakin peduli dengan masyarakat sekitar perusahaan dengan bantuan-bantuan yang bermanfaat”, ujar Ida serius.

(309)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *