Pembangunan RKB SMAN Margaasih Gunakan Material Bekas

Pewarta : Bandi – Ako

sman-margaasih

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 3 lokal di SMAN 1 Margaasih, Kecamatan Margaasih yang didanai dari APBN-P, Bantuan Sosial SMA sebesar   Rp 597. 670.000,- Tahun anggaran 2016, Sheering Komite             Rp 191.089.000,-   lama pekerjaan 120 hari,total anggaran             Rp 788.759.000,-  pelaksanaan  Swa keloa.

Koran SINAR PAGI melakukan pemantauan sejak awal pembongkaran ruang kelas lama yang selanjutnya dijadikan lantai 1 dari Ruang Kelas Baru tersebut, tidak sekalipun Kepsek bersedia dikonfirmasi, Dari pantuan selama lebih kurang 7 minggu.  Secara kasat mata  bahwa rangka baja dan genting yang sebelumnya  atap dari ruang lama (material tersebut sebelum dipasang menumpuk di depan pembangunan RKB) , kini digunakan untuk Ruang Kelas Baru.

Saat Koran SINAR PAGI bermaksud mengkonfirmasi tentang penggunaan barang bekas pada atap ruang kelas baru, Kepsek SMAN 1 Margaasih tidak bersedia ditemui, melalui ponselnya Ia mengatakan sibuk mengajar, meski sudah  ditunggu selama 3 jam,  Sabtu (17/09) lalu, tanpa menjanjikan waktu bisa dikonfirmasi,   melalui pesan singkat,  Kepsek mengarahkan untuk menemui Kepala Tata Usaha?

(24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *