Curhatan Masyarakat Jadi Aspirasi di Reses ke II Anggota Dewan : Ini Kata Politisi Gerindra

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Warga Kampung Cibuntu, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi meminta percepatan pembangunan Inspratuktur jalan dan irigasi.

Hal itu disampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra daerah pemilihan I, Kabupaten Sukabumi Usep Wawan saat melaksanakan reses ke II tahun 2020 di kampung Cibuntu RT 17/04.

“Masyarakat meminta pembangunan Jalan dan Irigasi secepatnya mengingat akan segera menghadapi musim kemarau, karena irigasi ini sangat vital untuk menyambung ke pesawahan masyarakat dari aliran sungai Cimandiri yang luasnya lebih kurang 140 Hektar,” ujar Usep Wawan, Kamis (11/06/20).

Dijelaskan Usep Wawan, selain menerima curhatan pembangunan irigasi, juga masyarakat meminta percepatan pembangunan jalan sepanjang 2,7 Km yang menghubungkan antar kampung yang ada di wilayah Desa Cibuntu akses jalan kabupaten.

“Insya Allah nanti akan di kompilasi, disampaikan dalam pokok pikiran dewan, untuk mengisi LKPJ On line tahun 2020 ini, kita juga saat ini berkomitmen dalam memperjuanhkan ketahanan pangan, nah melalui reses tadi dimanfaatkan untuk memberikan sosialisasi tentang penanaman ikan dalam ember (Budi Damber),” jelasnya.

Usep Wawan, sangat mengapresisasi antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan resesnya di Kampung Cibuntu terutama tentang pembekalan budidaya ikan air tawar.

“Respon nya sangat bagus dan akan berkelanjutan Budi Damber ini, tadi juga kita mendatangkan narasumber dari Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi, mudah – mudahan kedepan program ini berjalan lancar,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60