Pansus LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2019 Tinjau Langsung Ruang Terbuka Hijau Lapang Cangehgar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sukabumi Tahun Anggaran (TA) 2019. DPRD Kabupaten Sukabumi yang dipimpin Agus Zen Nurahray beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke dinas perumahan dan permukiman (Perkim) serta meninjau ruang terbuka hijau lapang Cangehgar, di Kel/Kecamatan Palabuhanratu.

Diungkapkan Agus Zen, kegiatan kunjungan kerja tersebut menurutnya dalam rangka Uji Petik dari LJKP Bupati, akhir tahun anggaran 2019. Dimana sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama dengan beberapa dinas lain.

“Hari ini dinas perkim, nah kita melihat langsung Ruang Terbuka Hijau (RTH) lapang Cangehgar ini salah satu nya supaya kita bisa memberikan rekomendasi atau ususlan kedepan secara objektif,” ungkap ketua Pansus Agus Zen Nurahray, Kamis (04/06/20).

“Jadi tidak mengada ngada, apa yang dilaporkan dalam dokumen LKPJ itu betul-betul sesuai dengan kondisi dilapangan,” sambungnya.

Dijelaskan Agus, dalam pembahasan LKPJ yang telah di sampaikan beberapa waktu lalu itu kemudian ditindak lanjut dilapangan termasuk kelayakan nya, keakuratannya, kebenarannya.

“LKPJ ini barometer keberhasilan sebuah pemerintah khususnya Kabupaten Sukabumi oleh karena itu kita ingin melihat kondisi ril, sehingga kedepan kita bisa memberikan usulan, strategi, langkah dan rekomendasi tentunya untuk perbaikan kinerja pemerintah kabupayen Sukabumi,” jelasnya.

“Setelah ini kita langsung menyusun rekomendasi, kompilasi, setelah ini kita akan mengkompilasi dari uji petik titik tertentu OPD tertentu, nanti kita akan bawa di rapat paripurnakan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60