PWI Ogan Ilir Bagikan 500 Paket Sembako Bagi Wartawan dan Warga Terdampak Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak mewabahnya virus corona atau covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) memberikan bantuan sembako sebanyak 500 paket, kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir.

“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian PWI Ogan Ilir terhadap para anggotanya yang selama ini bertugas di Ogan Ilir, karena wartawan itu merupakan garda terdepan dalam hal peliputan covid-19, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi semuanya” Kata Ketua PWI OI Yasandi, Senin (04/05/20).

Selain itu, kata Yasandi, bantuan sembako ini juga kita salurkan kepada warga yang lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, di beberapa Kecamatan.

“Selain kepada para wartawan yang bertugas diwilayah OI, bantuan sembako ini juga kita berikan kepada warga yang lain, karena jumlahnya tidak banyak, jadi tidak semua warga mendapatkan bantuan sembako ini,” paparnya.

“Semoga wabah virus corona ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti biasa tanpa ada rasa takut dan cemas terhadap virus yang saat ini sedang melanda tidak hanya Indonesia tapi juga di ratusan negara lain diberbagai belahan bumi yang mengalami hal serupa, Aaminn…” harapnya.

Sementara Kitum, salah satu Wartawan yang bertugas di Ogan Ilir mengucapkan terima kasih Kepada seluruh jajaran PWI Ogan Ilir, baik Ketua PWI Ogan Ilir, Yasandi, Sekretaris Sarono dan Bendahara Henni Primasari serta jajarannya, yang telah peduli terhadap para wartawan dan warga Desa Ulak Kembahang, Kec.Lubuk Keliat, ditengah pandemi Covid 19, tukasnya.

Pos terkait

banner 468x60