Bhakti Sosial DPD Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane dengan  Swasta Lakukan Penyemprotan Desinfektan Atasi Covid 19.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Maluku Tengag-, Kehadiran Maluku Satu Rasa (M1R) SS, DPP Maluku bersama pihak swasta Direktur PT Anugerah Agung, Ketua Umum DPP Pusat Haji Dedi Pelu, disambut baik oleh Kepala Dusun Hurun Muhamad Maruapei dan masyarakat Negeri Tulehu Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (22/04/2020).

Dalam rangka Bahkti Sosial ini, dilakukan penyemprotan Desinfektan agar masyarakat  terhindar dari Virus Covid 19. Selain itu juga menghimbau agar masyarakat setempat  tetap cuci tangan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker, sekalipun itu masker yang di buat sendiri dari kain.

Mengingat anjuran dari Pemerintah tetap  disampaikan kepada masyarakat Maluku yang belum mengerti tentang cara Edukasi penaganan Covid 19.

Dalam sambutan,  Kepala Dusun Hurun negeri Tulehu, menyampaikan Ucapan terima kasih, atas nama masyarakat setempat atas Kegiatan yang dilakukan oleh DPD Maluku Satu Rasa (M1R) SS di Propinsi Maluku. “Ini sangat bermanfaat bagi kami semua di sini, setidaknya sudah menolong agar kami tidak terjangkit Covid 19.

Ketua DPD Maluku Satu Rasa,(M1R)SS, Propinsi Maluku, Marselo Lalopua, mengucapkan rasa terima kasih kepada Direktur PT Anugerah Agung besertStaf  atas bantuan alat alat penyemprotan dan lainya, juga seluruh angota M1R,SS yang sudah ambil bagian, bekerja keras bersama sama dalam kegiatan sosial ini.

Kami yakin bahwa M1R ,SS, yang di pimpin oleh Ketum H Dedy Pelu, akan terus melakukan kegiatan Sosial kepada masyarakat Propinsi maluku dan pemerintah Propinsi khususnya Kota Ambon. Kami berikan tenaga dan pikiran untuk bersama sama bergandeng tangan  bersama Pemerintah Maluku, membangun Maluku yang sama sama kita cintai. Kepala Dusun juga berharap bisa bekerja sama yang lebih baik lagi dengan Ormas M1R, SS, dan pihaknya bersedia menyediakan tempat apabila ada pertemuan M1R,SS untuk kegiatan Sosial tersebut, pungkas Kepala Dusun.

Pos terkait

banner 468x60