Bupati Bersama Forkopimda Tinjau Posko Pencegahan Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang, Bupati Kabupaten Dairi, DR Eddy Berutu bersama Forkopimda melakukan pengecekan kesiapan Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 .

Para petugas bersiap siap di Posko yang di dirikan di perbatasan keluar dan masuk di Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, tepatnya di gapura batas daerah dengan Kabupaten Samosir.

Bupati didampingi Ketau Tim PKK, Ny Romi Mariana Berutu, dihadiri Dandim 0206/Dairi, Letkol Hadi Purwanto,SH, Kajari Sidikalang, Syahrul Subuki, SH,MH, Kapos Polri Kecamatan Parbuluan, Iptu Agus Santoso, Camat Parbuluan, Rafael Siringo-ringo serta tim gugus tugas Covid-19 . Kamis (2/04-20).

Dalam peninjauan itu terlihat setiap petugs menyitop kendaraan pribadi maupun kendaraan umum .

Semua penumpang diturunkan dari kendaraan, disuruh mencuci tangan ditempat yang di sediakan di posko. Kemudian dilakukan pendataan serta pemeriksaan kesehatan berupa cek suhu tubuh serta penyemprotan disinfektan
Bupati mengingatkan agar petugas posko menerapkan aturan protokol pencegahan Covid-19 .

Bupati Dairi DR. EDDY Keleng Ate Berutu, SH mengajak seluruh warga untuk menjaga kebersihan, biasakan mencuci tangan dan memakai alat pelindung diri (APD) masker, sarung tangan jika bepergian, dan hindari keramaian,” pesan Eddy.

Bupati Dairi dalam kesempsatan menyerahkan sejumlah perlengkapan APD dan Sabun dan Disinfektan kepada petugas Posko Pencegahan Covid-19 .

Pos terkait

banner 468x60