Lantik dan Ambil Sumpah 146 Orang, Bupati Herdiat Berpesan Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya lantik dan ambil sumpah 146 orang pejabat yang terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, fungsional dan guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah sebagai upaya mengisi kekosongan serta kebutuhan pejabat lingkup Pemkab Ciamis,bertempat di halaman Pendopo, Jum’at (19/04/2024)

Salah satu kekosongan yang yang paling sentral yakni Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah yang pada hari ini telah resmi di lantik Dr. H. Andang Firman Triyadi, MT.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda,para kepala SKPD, pimpinan BUMN, BUMD, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Herdiat menyebutkan bahwa adanya pelantikan pada hari ini merupakan hasih proses yang panjang.

Ia mengungkapkan kekhawatirannya dari berbagai pihak dengan adanya pelantikan di penghujung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir pada hari esok 20 April 2024.

Bupati menjelasakan bahwa adanya pelantikan tersebut bukan semata-mata karena dirinya akan selesai masa jabatan.

“Jangan sampai ada fikiran dari publik karena saya akan selesai masa jabatan hari esok saya sengaja laksanakan pelantikan para pejabat hari ini, apalagi jangan sampai ada pemikiran jual beli jabatan,” Tegasnya.

“Silahkan nanti Kepala BKPSDM bukti proses yang panjang kepada publik alasan adanya pelantikan pada hari ini untuk diperlihatkan, kami sudah ajukan ke pusat selama 4 bulan kebelakang, namun hasilnya baru ada kemarin setelah Hari Raya Idul fitri,”Terangnya.

Kemudian Bupati mengamanatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar lebih ditingkatkan kembali pelayanan kepada masyarakat.

“Jabatan yang bapa ibu emban sekarang merupakan amanah yang harus benar-benar dijalankan sebaik-baiknya, saya titip pelayan kepada Masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi,” Imbuhnya.

Diakhir sambutannya beliau meyakini bahwa siapapun Bupati dan Wakil Bupati di Periode selanjutnya masyarakat Kabupaten Ciamis akan semakin maju.

“Saya yakin Ciamis akan lebih baik dan masyarakatnya lebih maju, layani masyarakat dengan sebaik baiknya jangan ada perbedaan pelayanan antara si kaya dan si miskin semuanya sama adalah masyarakat tatar galuh Ciamis,” Tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, para pimpinan BUMN/D dan Tamu undangan lainnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90