Gibran Rakabuming Raka Ternyata Anak Muda Yang Cerdas dan Pandai, Cawapres No Urut 2 Adalah Harapan NKRI

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis

Jakarta – Debat Cawapres dengan mengusung Tema (Ekonomi Kerakyatan dan Ekonomi Digital) Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN -APBD, Infrastruktur dan Perkantoran.

Debat kali ini di ikuti secara langsung oleh Cawapres Muhaimin Iskandar no Urut 1, Gibran Rakabuming Raka No Urut 2 dan Mahfud MD,acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat Jumat (22/12/2023).

Gibran Rakabuming Raka Cawapres dengan no Urut 2 di berikan kesempatan pertama untuk menyampaikan Visi Misi dan Program Kerja pada debat Cawapres ini. Dalam penyampaian tersebut, Gibran menekankan pada keberlanjutan dan Penyempurnaan.

“Indonesia ini negara Besar,Kita harus mampu menaikan nilai tambah di dalam negeri di tengah gempuran Resesi Global,Perang Dagang,Konflik Geopolitik,” ujarnya.

Gibran Rakabuming Raka, sampaikan pesan pada saat penutup debat Cawapres, Indonesia ini negara besar. Kita harus bersyukur di tahun 2020 sampai 2030 nanti kita akan mendapatkan bonus demografi. Saat itulah, sebagian besar penduduk kita ada pada usia produktif. Ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktifitas nasional. Peluang untuk menuju Indonesia Emas makin terbuka lebar.

“Tapi bapak ibu yang saya hormati, teman-teman sesama anak muda, ingat kesempatan ini hanya datang sekali. Kesempatan ini tidak akan terulang lagi. Untuk itu kita harus kerja keras, kerja fokus, berani melakukan lompatan,” ujarnya.

Pada sesi pemaparan Visi Misi debat Cawapres tersebut, Ia mengungkapkan bahwa rata rata pertumbuhan Ekonomi kita tetap Resilience di lima persen.

Menurutnya Pertumbuhan Ekonomi yang berkualitas di tandai dengan penurunan angka Pengangguran, Kemiskinan, Penurunan angka gene Rasio, dan juga Inflasi yang terkendali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo yang sudah memberikan kesempatan untuk ikut andil dalam konstentasi ini. Saya sangat bangga sekali, saya menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas,” tambahnya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Prof Mahfud, Gus Muhaimin, dia mengaku sangat senang sekali bisa satu panggung dengan orang-orang hebat seperti ini. Senang sekali.

“Anak muda bisa bertukar pikiran dengan ketua umum partai dan seorang profesor. Sekali lagi, terima kasih anak-anak muda harus saling mendukung. Anak-anak muda harus saling bergandengan tangan. Saya yakin Indonesia Emas bisa tercapai,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90