Sertijab, Kasat Res Narkoba Polres Ciamis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (20/11/2023).

Serah Terima Jabatan secara langsung dipimpin oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT turut hadir Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE, beserta pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut disaksikan oleh puluhan personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar.

Serah terima jabatan dari AKP Imanudin SH., M.H., kepada Iptu E Budhi M, SH., M.H., yang sebelumnya bertugas sebagai Ps. Kasipropam Polres Tasikmalaya Kota. Sementara untuk AKP Imanudin mengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, perlu dipahami bersama mutasi jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Dinamis dan senantiasa berlangsung secara sistematis serta berkelanjutan.

“Serah terima jabatan ini dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri dalam rangka pembinaan karier setiap personil Polri. Serta sebagai wujud pengembangan dari sebuah organisasi dalam mencapai tujuan organisasi,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Imanudin yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Imanudin atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Polres Ciamis. Semoga amal kebaikan yang telah dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu untuk pejabat yang baru bertugas di wilayah hukum Polres Ciamis agar dengan segera beradaptasi dan menyesuaikan dilingkungan barunya.

“Kepada Iptu E Budhi M, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya. Semoga dengan pengalaman yang dimiliki mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik dunia maupun akhirat,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90