Bung Mikhael Watimena (BMW) Berbagi Kasih Dengan Para Simpatisan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Kota Ambon – Mantan Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi Demokrat, Bung Michael Wattimena, SE yang sering di sapa BMW menggelar acara ramah tamah dan tali kasih sekaligus memberikan berkah bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan, bertempat di Restoran Dua Ikan Lateri, Jum’at (17/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut para ibu yang berasal dari Desa Batu Merah serta para simpatisan juga insan pers yang ada di kota Ambon.

Michael Wattimena, SE yang pernah menduduki jabatan di DPR RI selama 2 (dua) periode dikenal sebagai sosok yang baik dan sering berbagi dimana saja berada.

BMW menjadi figur yang baik dan selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan selama duduk di DPR RI, meskipun diutus dari Dapil Papua Barat, namun tidak sedikit orang Maluku yang datang menemuinya.

Selain itu, BMW juga beberapa kali melakukan kegiatan di Daerah Propinsi Maluku, seperti aksi bagi – bagi berkat, Berita Menarik, Polantas Peduli, menggunakan perahu membagikan Sembako Kepada Warga terdampak bencana dan aksi sosial lainnya.

Sebagai anak Maluku, BMW mengaku sangat lrihatin terhadap perkembangan Daerah Maluku, kedepan ia berharap bisa lebih maju sehingga mampu bersaing dengan daerah lain, dan layak untuk menjadi pimpinan di daerah bumi Raja – Raja.

“Sebagai anak negeri harus memberikan sesuatu yang bisa membantu saudara – saudara kita, jadi suasana pertemuan hari ini agak berbeda, hal inilah yang menjadi tanggung jawab moral untuk bisa ada di semua lapisan masyarakat, tidak hanya ada pada suatu lapisan masyarakat tertentu,” ucap BMW.

Dia mengajak untuk berbuat baik dengan apa yang dimiliki tanpa harus dipolitisir, “Kita juga bisa memberi dan berbagi seperti itu, apalagi dengan melihat kondisi dan dinamika bangsa seperti ini?, hal itu bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi juga menjadi tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Tentang sikap Politiknya, BMW mengatakan, kemana harus aku melangkah, mungkin nanti setelah hari Minggu baru kita lanjut, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90