Mari Nikmati Masakan Khas Maluku di Jalan Juanda Raya Kota Depok

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M

Kota Depok – Bagi anda yang ingin menikmati hidangan Khas Maluku, Papeda yang dihidangkan bersama Ikan Kuah Kuning dan Dabu Dabu/Colo colo Ikan Asap, datang saja ke Resto Walang Matasiri, Jalan Raya Juanda Kota Depok.

Hidangan ini begitu Khas untuk orang Maluku, sehingga seringkali digunakan untuk menyambut wisatawan atau teman juga kerabat yang datang berkunjung di Maluku.

Masakan khas Maluku ini wajib dicoba oleh teman – teman dan basudara Orang Maluku yang ada di Jabodetabek, karena nikmatnya perpaduan rempah – rempah dengan kesegaran Ikan Kuah Kuning yang membuat tubuh semakin segar.

Resto yang menyediakan Masakan Khas Maluku sudah banyak didatangi orang yang ingin merasakan nikmatnya masakan ini, mulai dari Wisatawan dan basudara dari Maluku, salah satunya Mantan Bupati Maluku Tengah/Anggota DPR RI Komisi IV, Ir H Abdullah Tuasikal beserta rombongnya.

Menurut H Abdullah, tempat ini sangat nyaman dan makanannya sangat enak – enak dan segar sekali untuk dinikmati oleh semua Orang/Kalangan.

“Kita bisa bersantai bersama keluarga, teman dan kerabat disini sambil menikmati makanan Khas Maluku dengan Papeda dan Ikan Kuah Kuning dan banyak lagi ikan ikan segar dari laut dengan ciri khas Dabu – Dabu dan sambal yang enak sekali,” ucapnya.

Meski makanan ini populer di Manado, Ikan asap/bakar segar dari laut dan Dabu – Dabu/Colo – colo juga menjadi salah satu makanan Khas Maluku yang memiliki cita rasa pedas dan segar,

“Makin enak disantap dengan nasi Hangat, Mantap !,” tambahnya.

Selain itu, resto ini juga memyediakan hidangan yang lain diantaranya Sayur Tumis Bunga Pepaya dicampur Kangkung, Urap/Gudangan dari Daun Singkong ditambah Ubi Rebus, Singkong dan Keladi Rebus, dengan harga yang bersahabat.

Untuk pemesanan tempat dan order makanan dapat menghubungi HP/WA di No 0857 8185 9522 / 0812 1484 6068, atau langsung datang di Resto Walang Matasiri Makanan Khas Maluku di Jalan Raya Juanda Kota Depok.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90