Reses Ke II, Tahun Sidang 2021, H.Uus Jayusman Dari Fraksi Gokar DPRD Ciamis Disambut Antusias Peserta

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dudi Kris

Kabupaten Ciamis – Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat, H.Uus Jayusman,S.Sos anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Partai Golongan Karya, melaksanakan kegiatan Reses ke II Tahun Sidang 2021 di 4 (empat) lokasi berbeda.

Rangakaian Reses dimulai pada tanggal 6 Desember 2021 di Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah, dilanjutkan hari berikutnya di Desa Sukajaya, Kecamatan Rajadesa, Desa Tambaksari Kecamatan Tambaksari dan terakhir tanggal 9 Desember 2021 di Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana.

Kegiatan yang dilakukan secara marathon tersebut turut dihadiri Camat, Kapolsek, Babinmas, Babinsa, Kepala Desa, Kepala Dusun, juga dari beberapa lembaga desa seperti BPD, LPM, MUI dan para kader.

Reses ke II Tahun Sidang 2021, Anggota DPRD Kab.Ciamis Dari Partai Golkar, H.Uus Jayusman,S.Sos

Selain itu tampak hadir juga para tokoh masyarakat, tokoh Agama, unsur struktur Partai Golongan Karya tingkat kecamatan dan desa, Ormas, Media, dan tidak ketinggalan hadir juga unsur Relawan Baraya Kang Uus.

Reses merupakan kegiatan yang dilaksanakan di luar gedung DPRD dengan tujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat di Dapil 4 (empat) Ciamis sekaligus sebagai ajang tatap muka dan silaturahmi dengan konstituen.

Pantauan dilapangan, warga yang menghadiri reses terlihat sangat antusias mengikuti semua sesi, terbukti dengan banyaknya saran dan masukan terkait pokok pikiran (Pokir) yang telah diberikan di tahun anggaran sebelumnya, dan banyak menjaring aspirasi masyarakat untuk pokok pikiran tahun anggaran selanjutnya.

Saran dan masukan tersebut meliputi berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan desa, diantaranya peningkatan jalan Desa Sukaharja dan Desa Sukajaya, jalan dan jembatan penghubung di Desa Tambaksari, laporan tentang ruas jalan yang rusak di Desa Cileungsir, serta kebutuhan sarana Olahraga dan pengajuan untuk bidang Pertanian, Peternakan, dan Perikanan.

Kegiatan reses itu juga digunakan H.Uus sebagai ajang komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus dan struktur partai untuk kemenangan dan kejayaan Partai Golkar pada Pilpres, Pileg dan Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90