HUT Partai Golkar Ke 57, “Bersatu Untuk Menang”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dudi kris

Kabupaten Ciamis – Bertempat di Islamic Center Rabu 20 Oktober 2021, perayaan HUT Partai Golkar ke 57 di laksanakan dengan tanpa mengabaikan protokol kesehata Covid 19.

Perayaan HUT Partai Golkar yang bertemakan “Bersatu Untuk Menang” tersebut dilaksanakan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhamad SWT itu turut dihadiri oleh Bupati Ciamis, H Herdiat Sunarya, anggota DPR RI dapil X Jabar Agun Gunandjar, tokoh dan sesepuh parai Golkar Ciamis serta kader serta pengurus.

HUT Golkar kali ini, diisi dengan pembagian sembako dan santunan anak yatim, oleh anggota DPRD Ciamis dari Fraksi Golkar di dapil masing masing.

Seperti yang dilakukan H Uus Jayusman anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kab.Ciamis, dari dapi 4, dirinya melaksanakan silaturahmi temu kader dan relawan sekaligus pembagian sembako dan santunan anak yatim, Sabtu (23/10/2021).

Saat ditemui di sela sela acara H Uus jayusman menerangkan, temu kader dan relawan selain untuk memperingati HUT Golkar ke 57 juga bertujuan agar terjalin komunikasi dan melakukan konsolidasi untuk kemenangan Partai Golkar di Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan selamat ulang tahun Partai Golkar ke 57, “Semoga Partai Golkar semakin maju dan kembali berjaya,” ucapnya.

Menurutnya, kejayaan Partai Golkar akan tercapai apabila semua elemen partai solid dan bekerja keras untuk kemenangan partai Golkar, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90