Kurang Dari 18 Jam, Pelaku Pembacokan Dua Pria di Sukabumi Berhasil Diamankan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Kabupaten Sukabumi – Satreskrim Polres Sukabumi amankan pelaku pembacokan dua pria di jalan Siliwangi Palabuhanratu kurang dari 18 jam setelah kejadian.

L (47) warga Sulawesi Selatan di tangkap tim khusus kriminal polres sukabumi, di sebuah rumah, di Kampung Panyairan, Palabuhanratu tidak jauh dari lokasi kejadian.

L di tangkap sekitar pukul 11 siang tadi, pelaku berprofesi sebagai nelayan dan teman korban sendiri,” ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra dalam konferensi pers. Jum’at (15/10/2021).

Sementara motif pelaku membacok korban Samidi (53) dan Salim (24) yakni balas dendam karena teman pelaku pernah di pukul korban Samidi.

Pelaku datang menghampiri korban di pertigaan Jalan Pelita, tepatnya Jalan Siliwangi, lalu membuka jok motor ngambil sebilah golok langsung menyerang korban, setelah membacok pelaku langsung melarikan diri,” terangnya.

Lebih lanjut Dedy mengatakan pelaku dan kedua korban temannya sendiri bahkan melaut dalam satu kapal yang sama.

Saat ini kedua korban pembacokan masih dalam perawatan medis di rumah sakit umum daerah Palabuhanratu, karena mengalami luka yang cukup serius.

Adapun pasal yang disangkakan, pelaku disangkakan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman 8 tahun penjara,” jelasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90