Jabatan Kepala Desa Keresek, Diserahterimakan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Serah terima jabatan Kepala Desa Keresek dari Tatang Juhendar kepada Didi Akhdiat digelar di aula Desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Kamis (5/8/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung molor, pasalnya pihak Muspika telat mendatangi kegiatan yang dijadwalkan sekitar pukul 08.30 WIB dan baru dimulai pukul 09.27 WIB.

Kepala Desa Keresek terpilih, Didi akhdiat, mengucapkan terimakasih kepada kepala desa ini fakta membuktilan kepada kita betapa besar peran beliau di Desa Keresek. Karena dengan ide dan pemikirannya dapat membangun salahsatunya gedung ini.

“Saya sudah membuat fakta integritas kerja untuk masyarakat mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, Saya informasikan kepada ketua RW tolong sampaikan kepada masyarakat sekarang desa siap melayani,” tandasnya.

Dirinya, memohon doa restu mudah – mudahan kedepannya akan melakasanakan yang baiknya akan tingkatkan dan yang kurang akan memperbaiki.

Sementara Camat Cibatu, Sardiman Tanjung mengatakan pihak Forkopimcam pada kesempatan ini hadir acara sertijab ini yang sekalipun dalam agenda pemerintahan bukan secara wajib mutlak dilaksanamakan tapi menjadi kebiasaan yang dilaksanakan baik pejabat-pejabat di lingkungan pemerintah baik itu sipil, TNI/Polri dan institusi-institusi pemerintah yang lainnya.

“Itu menjadi ciri bawa kita diperlihatkan sebuah hubungan harmonisasi dalam anggota, tidak ada yang merasa digeser atau menggeser semua mempertontonkan keharmonisan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya, disamping mempertontonkan keharmonisan dalan satu instansi yang berikutnya adalah adanya komitmen bersama dalam satu institusi dalam pejabat lama dengan pejabat uang baru.

Pos terkait

banner 468x60