Kunjungan Silaturahmi DPC Ormas Maluku Satu Rasa, Salam Sarane Bersatu Kota Depok ke Kadis PUPR Kota Depok

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Ketua dan Wakil Ketua Ormas Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu,(M1R,SSB) di dampingi Wakil Ketua DPP,Anis Muriany melakukan kordinasi dan kunjungan Silaturahmi ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan(PUPR).

Ketua dan Wakil Ketua M1R, SSB, serta Wakil Ketua DPP di terima langsung oleh Kepala Dinas H.Dadan Rustandi di ruang kerjanya.
[3/04/2021] Anis Depok: Dalam Silaturahmi tersebut,Ketua DPC M1R,SSB Ibrahim Ely memaparkan beberapa usulan untuk dapat melibatkan Kami Organisasi M1R, SSB Kota Depok dalam setiap aspek Pembangunan yang sedang berjalan ini, agar kita sama sama dapat menjaga dan mengawal setiap pembangunan di kota Depok,secara aman dan konfusif di lapangan.

Kepala Dinas PUPR,H Dadan Rustandi mengatakan bahwa dalam pertemuan Silaturahmi ini,dengan senang hati, Ormas M1R SSB Kota Depok dapat bergabung dan bekerja sama di dalam mengawal Pembangunan di Kota Depok.

Memang Kami Ormas M1R,SSB baru berdiri satu tahun lebih di Kota Depok, tapi Kami Siap bersama sama sama dengan pemerintah Kota Depok apabila perlu tenaga dan pikiran Kami untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan demi Pembangunan,untuk kesejahteraan Kita Bersama yang tinggal di Kota yang sama sama kita Kagumi dan Kita Sayangi ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90