Kampanye di Tanjung Raja, Endang PU Ishak Terapkan Protokol Kesehatan

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Hari pertama Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati OI, Endang PU Ishak menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Kampanye tatap muka dengan warga Kelurahan Tanjung Raja Utara dan Tanjung Raja Timur, Endang PU Ishak bersilahturahmi dengan keluarga di Desa Ketapang 1, sekaligus melayat kerumah duka salah satu warga Desa Sungai Pinang 2 Kecamatan Sungai Pinang, Kamis (01/10/20).

Kepada warga Endang menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Ilyas Panji Alam sebagai Calon Bupati Petahana pada Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya bersama dengan Pak Ilyas maju di Pilkada untuk membangun Ogan Ilir yang lebih baik, lebih maju untuk lima tahun kedepan,” katanya.

Endang menyebutkan, program yang diunggulkan adalah Transformasi Pertanian, sekolah gratis dan berobat gratis, “Melalui Program Transfomasi Pertanian dengan memberikan bantuan berupa alat Jonder, masing – masing satu desa satu unit, kemudian bantuan bibit, dan juga bantuan pupuk dilakukan semata – mata untuk mensejahterakan rakyat,” katanya.

Sementara, dalam program sekolah gratis, akan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah, seperti sepatu, seragam sekolah, tas berserta buku dan alat tulis, tambahnya.

Selanjutnya, bagi ibu hamil lanjut Endang, akan diberikan asupan gizi, agar dikemudian hari anak -anaknya menjadi anak yang sehat dan pintar.

Dwita Nusantara, Ketua Panwas Kecamatan Tanjung Raja menilai kampanye yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Endang PU Ishak sesuai dengan yang diharapkan.

“Kegiatan kampanye tatap muka yang dilakukan Endang PU Ishak sudah sesuai dengan aturan yang diterapkan, selain dilaksanakan diruangan tertutup, massa yang berjumlah tidak lebih dari 50 orang juga tampak memakai masker,” ujarnya.

(21)