Didampingi Dedie Rachim, Bima Arya Paparkan Visi dan Misi Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : H.Ahyar/RS

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar agenda rapat paripurna dalam rangka penyampaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2019-2024 pasca dilantik. Bertempat di Ruangan Paripurna lantai 4 Gedung DPRD di Jalan Pemuda Tanah Sareal Kota Bogor, Senin (22/04/19).

Dihadapan puluhan anggota DPRD Kota Bogor, SKPD serta ratusan undangan yang hadir, Bima Arya selaku Walikota menyampaikan semua program unggulannya untuk 5 tahun kedepan dan visi misinya yang akan di jalankan bersama Dedie A.Rachim sebagai Wakilnya.

“Visi mewujudkan Kota Bogor sebagai kota ramah bagi keluarga dan Misi mewujudkan Kota Bogor yang sehat, cerdas dan sejahtera”, paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Bima memaparkan pula program unggulan untuk 5 tahun kedepan dalam masa jabatannya yaitu pengembangan jasa dan ekonomi kreatif, penguatan spiritualitas dan nilai budaya untuk keluarga tangguh dan masyarakat madani, pengembangan tata kelola pemerintah yang kolaboratif serta transparan dan melayani.

Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim yang dalam kesempatan pertamanya mengikuti rapat paripurna ini, menyatakan bahwa dirinya akan selalu siap untuk menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan oleh Walikota.

“Saya dalam kesempatan ini hanya ingin menyampaikan satu hal saja. Yang paling penting sebagai Wakil Walikota Bogor, sebagaimana yang ditulis dalam peraturan perundang-undangan adalah membantu Walikota. Jadi yang sudah dipaparkan kang Bima tadi, Insya Allah akan saya dukung secara tulus”, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90