Akhyar Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM VVIP

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wakil Walikota Medan, H Akhyar Nasution menghadiri apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Hj Iriana ke Wilayah Provinsi Sumatera Utara, di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (06/10/18).

Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhillah bertindak sebagai inspektur upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri pasukan dari TNI baik darat laut dan udara serta jajaran Polri.

Apel digelar untuk mengecek kesiapan seluruh personel dalam pengamanan sehubungan dengan kunjungan Presiden, termasuk pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-27 tahun 2018 di Provinsi Sumut. “Masih ada waktu bagi kita untuk menyempurnakan pengamanan kunjungan Bapak Presiden,” kata Pangdam.

Selanjutnya terang Pangdam I/BB, persosel pengamanan VVIP akan ditempatkan di lokasi yang menjadi sasaran kunjungan serta sepanjang rute yang dilalui maupun rute cadangan serta rute pengganti.

Sementara itu Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution berharap dengan pengamanan yang dilakukan, kunjungan Presiden beserta Ibu Negara di wilayah Provinsi Sumut, terutama Kota Medan dapat berjalan dengan aman, termasuk ketika membuka MTQN ke-27 tahun 2018 yang berlangsung 7-13 Oktober.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90