Bupati OI Instruksikan Dinas Terkait Kaji Banjir KPT Tanjung Senai

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OGAN ILIR

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam perintahkan dinas terkait untuk mempelajari sekaligus mengkaji akan banjirnya insfrastruktur jalan menuju komplek Perkantoran Terpadu (KPT)Tanjung Senai saat ini.

Apalagi mengingat banjir tersebut tidak merata hanya di titik-titik tertentu saja.

Kepada awak media, Sabtu (24/03) saat meninjau banjir di Desa Limbang Jaya Tanjung Batu, Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam mengatakan, dengan adanya banjir yang melanda Jalan menuju komplek perkantoran Tanjung Senai menjadi PR bagi Pemkab Ogan Ilir untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya guna mengantipasi agar di masa yang akan datang tidak terulang kembali.

Untuk itu, dirinya telah menginstruksikan dinas terkait untuk mempelajari banjir yang terjadi.

Hasilnya nanti akan dijadikan acuan sebagai solusi penanganan banjir tersebut.

“Kita sudah perintahkan dinas terkait untuk pelajari banjir yang terjadi, apalagi Banjirnya tidak merata hanya di titik tertentu saja”, terang Ilyas.

Ilyas menegaskan jika Pemkab Ogan Ilir selalu serius menangani hal-hal yang sifatnya sangat emergency apalagi menyangkut kepentingan khalayak umum.

Karena pemerintah sudah berkomitmen bersama masyarakat membangun Ogan Ilir yang gemilang.

Dalam kesempatan itu juga, Ilyas berpesan kepada seluruh masyarakat kiranya lebih berhati-hati saat sedang melewati Banjir yang ada di Tanjung Senai.

Terutama bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan banjir sebagai tempat rekreasi kiranya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

(170)