Deklarasi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Garut 2019 – 2024, Rudy-Helmi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Deklarasi pasangan H.Rudy Gunawan,SH.,MH.,MP dan dr.Helmi Budiman sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Garut periode 2019 – 2024 dilaksanakan di RM Joglo, Jalan Proklamasi, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (06/01).

Dalam acara tersebut hadir Ratusan Kader dari tim partai pengusung yakni Partai Gerindra, PKS, dan NasDem, untuk menyaksikan momen penting dan berharga itu untuk maju pada Pilkada Garut 2018 mendatang.

Deklarasi Rudy-Helmi disaksikan pula oleh Pengurus DPP Partai Gerindra Jawa Barat, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Ketua DPD PKS Kabupaten Garut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Gerindra, PKS dan NasDem.

Dalam sambutannya, para Ketua Partai Politik Gerindra, Enan, Partai Kesejahteraan Sejahtera (PKS), Wawan Kurnia, dan Partai NasDem Tubagus Hamzah menyampaikan, deklarasi merupakan bentuk silaturahmi kepada para tokoh untuk meminta doa restu dalam memenangkan Pilkada 2018.

“Deklarasi ini sangat berarti sebagai awal mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Garut, semoga do’a dan restu kita semua membawa hal positif bagi semua masyarakat Garut. Saya harapkan semua tim pemenangan untuk dapat bertarung secara sehat, raihlah tujuan kita dengan terhormat sehingga nantinya tetap menjadi pemimpin yang bijak,” ujarnya.

Ditambahkan,”Dalam menjalankan kegiatan kita tidak bisa sendirian tapi harus bekerja sama dan ini merupakan pilihan terbaik kita mengusung Rudy-Helmi yang siap bekerja sampai 2024 nanti,” pungkas Ketua DPD PKS yang akrab dipanggil Ustad Wawan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90