Kapolres Banjar Silaturahmi ke Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Banjar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kota Banjar,- Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP Melda Yanni, S.IK.,MH berkunjung ke Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Banjar KH.Riodi Farizi yang merupakan Pimpinan Ponpes Darul Hikam di Lingkungan Margasari Rt 002 Rw 005 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Senin (22/06/20).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni didampingi oleh Kasat Binmas Polres Banjar, Plh.Kasat Intelkam Polres Banjar beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong.

Dalam silaturahmi tersebut, AKBP Melda Yanni memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banjar yang baru serta menyampaikan keinginannya untuk bersinergis dengan kalangan ulama dalam hal Kamtibmas di Wilayah Kota Banjar.

AKBP Melda juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat dan para santri agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dilingkungan sebagai antisipasi penyebaran covid 19.

KH.Riodi Farizi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Banjar beserta Jajarannya, sehingga bisa terjalin komunikasi serta berkoordinasi.

“Dengan adanya sinergitas antara Polri dan Ulama ditengah pandemi covid- 19 sesuai dengan AKB / New Normal, diharapkan adanya implementasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjar khususnya Kecamatan Langensari,” imbuhnya.

Pos terkait

banner 468x60