Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Sambangi Warakauri

  • Whatsapp
banner 768x98

Photo : Ketua Bhayangkari Batu Berbincang dengan anggota Warakauri

Pewarta : HI

Koran Sinar Pagi, Kota Batu,-  Ketua Bhayangkara Cabang Batu, Enic Budi Hermanto melaksanakan Bhakti Sosial anjangsana pada Warakauri di wilayah Kota Batu, dalam rangkaian HKGB ke-67 Tahun 2019, Senin(15/7) sidak dimulai pukul 10. 00 Wib hingga selesai.

Menurut” Enic Budi Hermanto,sesuai rilis dari Humas Polres Batu, menyampaikan program kegiatan anjangsana pada Warakauri Ibu Harsini, Parji dan Ibu Nramsiah,menurutnya” merupakan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Batu dengan tujuan untuk mepererat tali silaturahmi antar sesama dan membangun keakraban antara Bhayangkari dan Warakauri”tegasnya.

Photo : Kiri, Ketua Bhayangkari Cb.Batu Enic Budi Hermanto

Kegiatan tersebut, disisi lain menguatkan silahturahmi, juga dibarengi dengan membagikan berupa bingkisan serta bantuan pada Warakauri yang dirasa benar-benar membutuhkan dukungan untuknya.
Ketua Bhayangkari juga menyimpulkan, bentuk bantuan yang diberikanya, janganlah dilihat bentuk maupun besarnya yang diberikan, namun keiklasan dan kepedulian itu yang menjadi suport dan bermanfaat pada Warakauri, “timpal Enic Budi Hermanto.

Atas diterimanya bentuk bantuan dari ketua Bhayangkari Cabang Batu, para Warakauri senantiasa mengucapkan terimakasih, sebagai dukungan moral yang sangat baik untuk kelangsungan hidup”ucap salah satu anggota Warakawuri dengan ekspresi senyum di hadapan Enic Budi Hermanto. Semoga hal ini, bisa dipetik hikmah dan barokahnya dari seluruh anggota para Warakauri di kota Batu” juga disampaikan terimakasih yang tinggi kepada ketua Bhayangkari Cabang Batu, semoga hal ini berkelanjutan nantinya.

 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90