Perekat Silaturahmi Dinas Pendidikan OI Gelar Halal bi Halal

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Sebagai sarana perekat tali silaturahmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir menggelar Halal bi Halal yang dihadiri Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), HM.Ilyas Panji Alam, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Sabtu (22/06/19).

Selain dihadiri Bupati OI bersama Asisten I H.A.Rahman Rosyidi, Asisten III H.Lukmansyah, juga tampak hadir Kadin Dikbud OI, Dr Arianto, Sekdin Dikbud OI, Herianto, seluruh Kabid, Kasi dilingkungan Dikbud OI, Dharma Wanita di lingkungan Dikbud OI, seluruh kepala sekolah dari Paud, TK, SD, SLTP, dan SLTA yang ada di Kabupaten OI. Staf di lingkungan Dikbud OI serta undangan lainnya.

Bupati dalam arahannya antara lain mengatakan, acara halal bihalal ini dilaksanakan sebagai ajang peningkatan dan merajut tali silaturrahmi, saling maaf – memaafkan dilingkungan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten OI.

Sementara ketua panitia pelaksana acara halal bihalal keluarga besar dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten OI, Drs.Amin Jama’ani yang juga ketua MKKS tingkat SMP mengatakan, Halal Bihalal keluarga besar dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten OI tahun 2019 mengambil tema ”Dengan Merajut Silaturrahmi Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Ogan Ilir Gemilang”.

(70)