Pisah Sambut Kajari Ciamis

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis – Pisah sambut Kajari Ciamis dari pejabat lama Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum kepada pejabat baru Yuyun Wahyudi S.H. M.H yang berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Senin (21/12/2020).

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Ciamis, Bupati Pangandaran, Wakil Bupati Ciamis dan Pangandaran beserta isteri, Para Forkopimda beserta Istri, Para Asisten, Ketua MUI, Para Kepala SKPD Ciamis dan Pangandaran serta Para pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Ciamis dan para tamu undangan.

Bupati Ciamis, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama, Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum atas kinerjanya yang sangat baik selama bertugas di Ciamis, dan mengucapkan selamat datang kepada Yuyun Wahyudi S.H. M.H selaku Kajari Ciamis yang baru.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada ibu Kajari lama, tentu telah banyak dedikasi dan pengabdiannya selama ini, mudah-mudahan kebaikan ibu di balas oleh Allah SWT,” Ucap Herdiat.

Herdiat Berharap kajari lama ibu Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum dapat meraih kesuksesan ditempat yang baru di Kejaksaan Tinggi Jakarta.

Sementara itu untuk Kajari baru Yuyun Wahyudi S.H. M.H Bupati Ciamis mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tatar Galuh Ciamis.

“Selamat datang di Tatar Galuh Ciamis, setelah berkelana sekian lama dan sekarang kembali lagi ke Ciamis, tentu kami beserta Seluruh SKPD di Ciamis maupun pangandaran dapat bekerjasama dengan Kajari sebagai upaya membangun daerah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Hj Sri Respatini, S.H, M.Hum dalam sambutannya berterima kasih kepada pemerintah dan instansi lainnya yang telah banyak membantu selama bertugas dalam kurun waktu 5 tahun bertugas.

Serta meminta maaf jika terdapat hal-hal yang tidak menyenangkan atau lalai dalam bertugas. Sri juga berpesan kepada Kepala Kejari yang baru, untuk dapat meneruskan berbagai program kegiatan yang belum sempat terealisasikan sebelumnya.

Yuyun Wahyudi selaku Kepala Kejari yang baru, diawal sambutannya mengajak Pemerintah Daerah beserta seluruh jajaran dan forkopimda untuk terus saling membantu dan bekerjasama.

Yuyun menyebutkan bahwa Kejari selalu siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah yang ada, serta ikut berperan dalam pembangunan daerah.

“Saya mohon ijin untuk bergabung dan berbakti di Kabupaten Ciamis, semua ilmu dan pengalaman yang saya tempuh selama ini akan di terapkan di Ciamis. Alhamdulillah yang saya tahu Ciamis selama ini kondusif, mari sama2 ciptakan humanisme yang ada dan mohon dukunganya dari semua pihak,” Pungkas Yuyun.

Pos terkait