Pengundian dan Penetapan Calon Kepala Desa Puloerang

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- dalam rangka Pilkades Serentak di Kabupaten Ciamis yang akan diselenggarakan 15 Agustus 2020 Panitia Pilkades Desa Puloerang selenggarakan Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa (13/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Lakbok yang di wakili Sekmat Lakbok Drs Sunarman Panitia Pilkades, Babinsa Koramil Lakbok Surono,Babikantimas Polsek Lakbok Bripka Nono,4 Pasang Calon Kepala Desa di dampingi Istri,Perangkat Desa,BPD,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Adapun hasil undian nomor urut Calon Kades tersebut: Ponirin Nomor (1) Sodikin Nomor( 2) Agus Nomor ( 3 )dan Rusmana nomor urut(4).

ketua panitia Pilkades Desa Puloeang Mansur saat diwawancara mengatakan menghimbau kepada para Calon Kepala Desa untuk menyampaikan Visi Misi Kepada masyarakat yang mana itu akan menjadi pertimbangan Bagi hak pilih unruk menentukan pilihanya.

Kami menyarankan kepada Masyarakat Baik Calon Kades maupun hak pilih harus swlalu menggunakan masker,Selalu cuci tangan dan jaga jarak itu yang harus kita perhatikan pungkasnya.

Pos terkait