Tim Srikandi dan Relawan “Kita Bersama Qalby 02” Dikukuhkan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kab.Jeneponto – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada 27 Nopember 2024 mendatang, masing – masing peserta Pilkada terus memperkuat tim pemenangannya, seperti yang dilakukan oleh pasangan Cabup/Cawabup, Muhanmad Syarif dan Much. Noer Alam Qalby, dimana dalam 2 bulan pergerakannya telah membentuk tim Korcam, Kordes, Kordus dan tim Srikandi serta relewan diberbagai wilayah Kabupaten Jeneponto.

Dan pada hari Rabu (10/07/2024) pasangan ini mengukuhkan Tim Srikandi dan relawan di Keluaran Balang Beru, Lingkungan Papanloe, Kec.Binamu.

Sebelumnya melakukan pengukuhan, Cawabup Qalby mengadakan kunjungan lain diberbagai titik untuk bertemu langsung dengan relawan dan tokoh masyarakat di Tanru Sampe, Kelurahan Biringkassi, Kec.Binamu.

Selanjutnya, Qalby bersama rombongan meninjau Posko Pemenangan di Kelurahan Balang Toa, dilanjutkan dengan pengukuhan tim Srikandi dan relawan di Desa Tino.

Kedatangan Calon Wakil Bupati Jeneponto, Much Noer Alim Qalby yang akan berpasanagan dengan H. Muhammaf Syarif kr Patta yang didampingi oleh ayahandanya, H Alimuddin SH bersama tim keluarga dan relawan diberbagai lokasi, selalu mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

H. Abdullah, Tim Koordinator Pemenangan pasangan Muh. Syarif – Qalby, H Abdullah, mengaku, timnya siap memenangkan Syarif Dan Qalby diwilayahnya.

“Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2024 – 2029, Insya Allah pasangan Syarif – Qalby akan menang,” tegasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90