Pemkot Apresiasi Fun Clean KPP Pratama

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jean

Koran SINAR PAGI, AMBON,-  Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, memberi apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, yang telah menggagas aksi simpatik bertajuk Fun Clean dengan menggandeng komunitas pencinta lingkungan, yakni; The Mulung, dan Trash Hero Ambon.
Hal tersebut disampaikan, Pj. Wali Kota, Dominggus N. Kaya, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (11/7/24).
“Saya memberikan apresiasi kepada KPP Pratama, baik pimpinan dan staf, serta stakeholders yang terlibait, terimaksih untuk perhatiannya menunjang kota ini, agar menjadi bersih, nyaman, dan sehat bagi warganya,” jelasnya.

Untuk diketahui, Aksi yang bertujuan untuk menunjukkan keberadaan dan kepedulian KPP Pratama Ambon ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong peringatan Hari Pajak Nasional yang jatuh pada 14 Juli.
Olehnya itu, Pj. Wali Kota berharap dengan peringatan Hari Pajak Nasional KPP Pratama semakin mempedulikan masyarakat yang mendiami kota ini, dan dapat membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota ini, sebab guna membangun kota ini tak dapat dilakukan oleh Pemkot saja namun butuh bantuan stakeholder lainnya.

“Pemkot juga menyampaikan selamat memperingati Hari Pajak Nasional, bagi KPP Pratama Kota Ambon, semoga dapat selalu memberikan, pelayanan, edukasi, dan koordinasi yang baik dengan pemda dan masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya, Kepala KPP Pratama Ambon, A.K. Susetyo Bayunanto juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pj. Wali kota Ambon dan jajaran dalam menunjang program/kegiatan yang dilakukan menjelang peringatan Hari Pajak.
Susetyo menambahkan, inisiasi kegiatan ini dengan tujuan agar KPP Pratama Ambon dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, khususnya Kota Ambon.

“Kegiatan ini melibatkan pegawai KPP Pratama Ambon dan perwakilan pegawai Kementerian Keuangan Satu Provinsi Maluku bersama anggota komunitas pencinta lingkungan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pusat perbelanjaan Ambon Plaza, difasilitasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan Kota Ambon.” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90