Grand Opening Ichiban Sushi Ekspress di Citimall Garut

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Ichiban Sushi Ekspress, salah satu brand sushi terkemuka di Indonesia, merayakan pembukaan gerai terbarunya yang ke-103 di Citimall Garut. Dengan desain modern dan suasana yang nyaman, Ichiban Sushi Ekspress siap memberikan pengalaman bersantap yang unik bagi warga Garut dan sekitarnya.

Fiki Karina, Brand Manager Ichiban Sushi, mengungkapkan antusiasmenya dalam sambutan pembukaan. “Makanan Jepang lagi cukup happening ya. Jadi kita coba sekarang untuk masuk ke kota-kota kedua, tidak hanya di kota provinsi, tapi secara strategi bisnis kita coba di kota-kota sekunder. Segmennya bisa menyasar siapa saja, terutama orang-orang yang suka makanan Jepang,” ujar Fiki.

Pembukaan gerai di Garut ini merupakan bagian dari strategi ekspansi Ichiban Sushi untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan memperluas jangkauan ke kota-kota sekunder, Ichiban Sushi berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang memiliki keinginan untuk menikmati makanan Jepang berkualitas tanpa harus pergi ke ibu kota provinsi.

“Kalau kemarin-kemarin tuh makanan Jepang banyaknya baru di kota-kota, ibu kota provinsi. Sekarang kita coba ambil market yang tujuannya tadi mungkin orang-orang yang punya keinginan untuk makan makanan cepat. Nah, sekarang udah ada di Ichiban Sushi,” tambah Fiki.

Salah satu daya tarik utama dari Ichiban Sushi Ekspress adalah konsep makanan cepat saji yang tetap menjaga kualitas dan cita rasa. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari sushi, ramen dan yang lainnya, semuanya disajikan dengan standar kualitas tinggi dan sudah bersertifikasi halal dengan grade A. “Untuk segmen sebenarnya lebih banyak kita main di anak muda, tapi untuk keluarga-keluarga muda itu juga bisa. Kita sudah sertifikasi halal, alhamdulillahnya kita dapatnya grade A,” kata Fiki.

Dalam rangka menyambut pembukaan gerai baru ini, Ichiban Sushi Ekspress juga menawarkan promo spesial yang berlangsung selama tiga hari. Pengunjung dapat menikmati paket “Murah Kenyang Enak” seharga Rp 15.000 dan “Ekspress Happiness” dengan hanya membayar Rp 10.000 saja. Promo ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak pengunjung, terutama para anak muda yang menjadi target utama Ichiban Sushi Ekspress.

“Target utama kita adalah anak muda, Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman dan makanan berkualitas bagi mereka yang ingin menikmati makanan Jepang dengan cepat dan terjangkau.” jelas Fiki.

Dengan dibukanya gerai di Citimall Garut, Ichiban Sushi Ekspress semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu destinasi kuliner Jepang yang dapat diandalkan di Indonesia. Pembukaan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dari ekspansi lebih lanjut ke berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90