Untuk Kemenangan Imam Budi Hartono (IBH) di Pilkada Depok 2024, Relawan KBBI Gelar Rapat Kerja

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis

Kota Depok – Menurut hasil survey, strategi kampanye yang paling disukai adalah dengan silaturahmi, berkaitan dengan hal tersebut, Calon Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) berharap cara tersebut bisa dilakukan.

“Namun demikian, lewat media sosial, spanduk atau banner pun harus dilakukan, sehingga masyarakat tahu jagoan yang diusung,” ucap IBH saat mengahdiri rapat kerja yang digelar relawan KBBI.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Depok aktif ini menuturkan, untuk SK partai, masih menunggu pimpinan DPP Partai Golkar pulang dari menunaikan ibadah haji.

“SK pasangan yang akan dikeluarkan (PKS dan Golkar). Sejauh ini NasDem juga masih berproses di DPP. Mudah mudahan dalam waktu dekat ada hasil,” pungkasnya.

Dikatakan Rudi, materi yang bakal diberikan berupa teknis di lapangan. Mulai dari cara pengabilan foto yang bagus, pemberian statmen kepada masyarakat, sampai penampilan relawan saat bersosialisasi.

“Komunitas yang ada dibawah KBBI ini lintas sektor, lintas profesi, sampai lintas agama, semuanya ada. Tujuannya satu, yakni kemenangan Imam Budi Hartono,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Depok yang juga Ketua Dewan Penasehat KBBI, Imam Budi Hartono, menyambut baik antusiasme relawan. Semangat yang ditunjukan menjadi energi tersendiri baginya untuk berjuang di Pilkada nanti.

Guna mengatur strategi pemenangan bagi Calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada 2024, Relawan yang tergabung dalam Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) menggelar Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung di D’Juntos Coffee N Kitchen, Grand Depok City, Depok, Jumat (21/06/2024).

Sekretaris KBBI, Rudi Setiawan mengatakan, dari raker ini pihaknya ingin memperkuat barisan dan konsolidasi komunitas yang berada dibawah naungan KBBI. Totalnya mencapai 140 komunitas.

“Kami ingin mengatur strategi ke depan. Sejumlah narasumber kami hadirkan. Seperti Founder Lembaga Survei Kedai KOPI, Hendri Satrio dan pegiat media sosial Andi, bahwa kami mau memberi wawasan,” kata Rudi Setiawan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90