Polres Dairi Gelar Lomba Menembak Bersama Forkopimda, Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi – Polres Dairi Gelar Perlombaan Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 1 Juli Tahun 2024 yang berlokasi di Lapangan Tembak SPG Polres Dairi. Jumat (21/06/2024).

Tidak hanya personil Polres Dairi Perlombaan Menembak ini juga di Ikuti Oleh Forkopimda Kabupaten Dairi.

Tampak Hadir PJ. Bupati Dairi, Surung Charles Lamhot Bancin, Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si, Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban, Ketua PN Sidikalang, Monita Hoesty Br. Sitorus, SH, MH, Anggota DPRD Kabupaten Dairi, One September Situmorang, PJ. Sekda Kabupaten Dairi, Jonny Hutasoit, mewakili Kejaksaan Negeri Dairi A. Sembiring dan Junjung.

Tujuan dilakukan Menembak adalah untuk meningkatkan kemampuan Personil dalam menggunakan senjata api milik dinas Polri.

Dimana sebelum melakukan Perlombaan Menembak seluruh perserta terlebih dahulu mendapatkan materi teknis dalam menggunakan senjata api yang disampaikan oleh Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Menembak ini dilaksanakan bersama Forkopimda dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke – 78 di Polres Dairi.

“Serta meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan sinergitas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Dairi”. Ucapnya.

Pj. Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bancin menyampaikan sangat senang dan bangga atas pelaksanakan kegiatan yang dilaksanakan.

“Semoga di Hari Bhayangkara Ke – 78 ini Polri semakin maju dalam melakukan Inovasi memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat” Pungkasnya.

Selama kegiatan berjalan seluruh Forkopimda tetap di lakukan Pendampingan dan Pengawasan untuk memastikan senjata dalam keadaan aman.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90