Musyawarah Nasional Dewan Pimpinan Pusat Partai Kasih : “Kemurahan Hati,Menembus Perbedaan”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: vicky rizki

Koran Sinar Pagi, JAKARTA– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kasih menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung di Hotel Horison Ultima, Menteng, Jakarta, pada tanggal 22 Juni 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPP, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), serta perwakilan dari kader-kader Partai Kasih di seluruh Indonesia.

Hasil liputan tim media, Munas kali ini mengambil tema “Membangun Bangsa dengan Kasih”, yang mencerminkan komitmen Partai Kasih untuk terus berkontribusi dalam pembangunan nasional dengan mengedepankan nilai-nilai kasih dan kepedulian terhadap masyarakat sesuai jargonya ‘Kemurahan Hati, Menembus Perbedaan’

Dalam pidato pembukaan, Ketua Umum DPP Partai Kasih, Bapak Muhamad Yunus Kudiyai menyampaikan pentingnya Munas ini sebagai momentum untuk evaluasi dan penetapan strategi baru partai. “Musyawarah Nasional ini adalah wadah bagi kita semua untuk menyatukan visi dan misi dalam menghadapi tantangan ke depan di tahun 2029 nanti” ujar Muhamad Yunus

Dalam sidang pleno hari pertama, peserta Munas telah sepakat untuk memperkuat konsolidasi internal dan memperluas basis dukungan partai di seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, Munas juga membahas pentingnya partai untuk lebih aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan guna mendekatkan diri dengan rakyat.

“Munas Partai Kasih juga memberikan pandangannya mengenai kondisi ekonomi Indonesia saat ini, dan aktivis lingkungan serta membahas pentingnya pelestarian lingkungan dalam pembangunan berkelanjutan.” Tegas Muhamad Yunus Kudiyai.

Kegiatan Munas diakhiri dengan pemilihan pengurus baru DPP Partai Kasih yang berlangsung pada hari terakhir. Hasil pemilihan ini diharapkan akan membawa semangat dan energi baru bagi partai dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang telah dirumuskan.

Dengan berakhirnya Musyawarah Nasional ini, Partai Kasih berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa yang berlandaskan nilai-nilai kasih dan keadilan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90