Megah! Pelepasan Siswa Kelas IX Smp Negeri 1 Cimalaka Tahun Angkatan 2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: vicky rizki

Koran Sinar Pagi, Sumedang – SMP Negeri 1 Cimalaka dengan bangga mengadakan acara pelepasan siswa kelas IX yang berlangsung meriah dengan tema “Merajut Mimpi, Kembangkan Potensi, Raih Prestasi, Untuk Terbang Lebih Tinggi”. Acara yang diadakan di aula sekolah Kampus Belakang SMPN 1 CIMALAKA Kabupaten Sumedang ini dihadiri oleh para siswa, orang tua, guru, dan pejabat pendidikan setempat. Sabtu (22/06) Pagi

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cimalaka, Dra.Nung titin agustikawati, M.M mengungkapkan rasa bangganya terhadap para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP dengan prestasi yang membanggakan. “Tema acara tahun ini menggambarkan semangat dan harapan kita semua agar para siswa terus berusaha keras menggapai mimpi-mimpi mereka, mengembangkan potensi yang dimiliki, dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” Ucapnya

Acara pelepasan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dari para siswa, seperti tari tradisional, paduan suara, dan drama musikal yang memukau para hadirin. Selain itu, penghargaan diberikan kepada siswa-siswa berprestasi di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik. Siswa terbaik tahun ini, Anisa Rahmawati, menerima penghargaan atas prestasinya yang gemilang di bidang akademik dan berbagai kompetisi tingkat nasional.

Perwakilan dari komite sekolah, Bapak Jhony, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh guru dan staf yang telah berkontribusi dalam mendidik dan membimbing siswa selama tiga tahun terakhir. “Kerja keras dan dedikasi para guru sangat berperan dalam menciptakan generasi yang berprestasi dan siap menghadapi tantangan di masa depan,” Ujarnya.

Acara ditutup dengan prosesi pelepasan simbolis yang ditandai dengan pelepasan balon berwarna-warni ke udara, melambangkan harapan dan cita-cita para siswa untuk terbang lebih tinggi. Para siswa terlihat antusias dan penuh semangat menyongsong masa depan mereka.

Dengan berakhirnya acara pelepasan ini, para siswa kelas IX SMP Negeri 1 Cimalaka resmi menutup lembaran pendidikan tingkat menengah pertama dan bersiap melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Semoga mereka terus menginspirasi dan membawa nama baik sekolah di masa depan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90