Pasangan 02 Cabup/Cawabup Jeneponto, Much Noer Qalbi Lakukan Sirahtulrahmi Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kab.Jeneponto – Sejumlah tim dan relawan 02, “Kita Bersama”, Pasangan Cabup/Cawabup Jeneponto, Muh Syarif, SH., MH bersama Moch. Noer Qalbi.SH., LLM, melakukan tatap muka dengan masyarakat Desa Parasangan Beru dan Desa Kayu Loe Barat, Kec Turatea, Jum’at (21/6/24).

Kedatangan Muh Syarif ke desa tersebut disambut antusias masyarakat yang ingin mengetahui visi misi pasangan yang akan bertarung di Pilkada Jeneponto 2024 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Muh Syarif yang hadir tanpa didampingi pasangananya, Much Qalbi karena masih ada urusan lain menyampaikan tentang Pendidikan dan program lain.

Ia menyatakan siap membantu warga yang ingin menimba ilmu dijenjang perguruan tinggi.

“Jika ada warga masyarakat yang mau menambah ilmu nya di tingkat lebih tinggi, kami siap membantu agar bisa kuliah di Kampus Mega Rezki Makassar, sesuai dengan jurusan yang diinginkan,” ucapnya.

Ia juga menyebut, jika masyarakat Jeneponto memberikan amanah untuk memimpin Jeneponto 5 tahun kedepan, program yang terlewatkan dan terlambat akan segera diselesaikan, kalau perlu dengan menggunakan dana pribadinya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90