Camat Sumedang Selatan, Raih Penghargaan PNS Terbaik Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: vicky rizki

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Drs.Hj.Marlina,M.Si, yang saat ini menjabat sebagai Camat Sumedang Selatan sekaligus PJ Kecamatan Sumedang Utara, telah berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Terbaik Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi serta kontribusinya yang luar biasa dalam melayani masyarakat dan memajukan pelayanan publik di Sumedang. Jumat (21/06).

Hj.Marlina, dengan pengalamannya yang luas dan kepemimpinan yang tangguh, telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mengemban tugasnya sebagai seorang PNS.


“Penghargaan Anugerah ASN Berprestasi Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 lading sektornya BKPSDM, di awali dg mengirimkan surat ke semua SKPD termasuk Kecamatan meminta ASN supaya mendaftar seleksi ASN Berprestasi dg 3 katagori : inovatif, inspiratif dan future leader.” Ujarnya saat di konfirmasi oleh Tim Media melalui Whatsapp.

Lebih lanjut Hj.Marlina, mengungkapkan, bahwa Kecamatan Sumedang selatan mendaftar 2 katagori, inovasi (sekcam) dan inspiratif (camat).
Tahapan berikutnya seleksi administrasi,isian pertanyaan. “pada tahap ini inovatif dari selatan gagal dan inspiratif lanjut ke tahap berikutnya yaitu wawancara.” Ungkapnya

Namun semangat yang luar biasa tidak sampai berhenti sampai tahap itu saja, Hj.Marlina terus berinovasi sehingga raih 10 besar,Penghargaan ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi Marlina, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh insan ASN di Sumedang untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan membangun tatanan administrasi yang lebih baik.

“Alhamdulillah kemarin pengumuman dari 10 besar katagori inovatif : top three, dari 5 besar katagori inspiratif : top three dan 10 besar future leader : top three.” tuturnya

Kiprah Hj.Marlina yang penuh dedikasi dan profesionalisme diharapkan dapat menjadi teladan bagi generasi PNS masa depan yang ingin berkontribusi dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik di Indonesia.

Hj.Marlina juga menjelaskan bahwa Juara ini dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja camat dan pegawai di lingkungan pemerintahan kecamatan sumedang selatan.Dalam perjalanan kariernya, beliau telah berhasil memimpin berbagai inisiatif yang menghasilkan perubahan positif dalam pelayanan administrasi kecamatan Sumedang Selatan serta memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan wilayah Sumedang.

Kami ucapkan selamat kepada Marlina atas penghargaan yang diraihnya, serta apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan komitmen beliau dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat yang berkualitas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90