Dony Ahmad Munir, Menunaikan Kurban di Hari Raya Idul Adha

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: vicky rizki

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Bupati Sumedang periode 2018-2023, Dony Ahmad Munir, dengan penuh khidmat menunaikan ibadah kurban dengan menyembelih 1 sapi dan 2 domba.

Hasil pantauan media di lapangan, Bertepatan di rumah H.Dony Ahmad Munir,Ibadah kurban ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Senin (17/06) Pagi.

Dony Ahmad Munir mengungkapkan, “bahwa kurban yang dilakukan bukan hanya sebagai kewajiban keagamaan, tetapi juga sebagai bagian dari tradisi untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.” ucap Dony kepada Wartawan

Beliau juga berharap bahwa semangat kebersamaan dan kedermawanan dalam berbagi dapat semakin mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat Sumedang.

Kegiatan kurban ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna memastikan daging yang layak di konsumsi, dengan memastikan penyembelihan dilakukan sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh otoritas kesehatan dan keagamaan.*****

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90