Dua Orang Korban Diduga Terkena Hembusan Gas Dari Gas SPBE PT Warung Jeruk Sumber Gas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Diduga ada kebocoran Gas yang bersumber dari SPBE PT Warung Jeruk Sumber Gas diduga berasal dari pembuangan korban atas nama nanang dan Karman kejadian terjadi di dusun Bantar Caringin desa Ciharalang sekitar jam 08:30, Jum’at (14/06/2024)

Menurut keterangan maman salah seorang Ketua Rt yang ada di dusun Caringin, dirinya mendengar dua kali ledakan dan langsung mencari sumber ledakan tersebut yang ternyata berasal dari SPBE. PT Warung jeruk sumber Gas.

“Sumber ledakan berasal dari SPBE korban dua orang atas nama Nanang dan Karman sudah di epakuasi ke Rumah sakit oleh warga, ledakan diduga dari gorong gorong yang merupakan pembuangan gas dari SPBE,caba lihat tampak tumbuhan yang ada di sebelah SPBE pada layu akibat Hembusan api, nampaknya gadis semburan pun cukup jauh” Tandanya.

Manager SPBE PT Warung jeruk sumber gas Andri Somantri saat diwawancara membenarkan bahwa telah terjadi ledakan di areal belakang lingkungan SPBE

“Betul telah terjadi ledakan di luar area pagar benteng SPBE, namun sumbernya entah dari mana nanti diperlukan penyelidikan, sebab pembuangan Gas dimasukan ke bak penampungan berisi air dan kecil mungkin keluar utuh” Terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90