Pj Bupati Dr. H. Dedi Supandi S.STP, M.Si Bahas “Komunikasi Strategis Dalam Mengembangkan Desa Wisata Yang Berkelanjutan” di Universitas Majalengka

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

(Koran SINAR PAGI)-, Penjabat (Pj.) Bupati Majalengka Dr. H. Dedi Supandi S.STP, M.Si memberikan Materi Kuliah Umum dalam Seminar Komunikasi-Fisip, bertempat di Auditorium Universitas Majalengka. Rabu (12/6). Dengan tema “Komunikasi Strategis Dalam Mengembangkan Desa Wisata Yang Berkelanjutan”

Pj. Bupati memaparkan potensi-potensi oportunis Kabupaten Majalengka pada sektor investasi, ekonomi maupun pariwisata kepada Mahasiswa peserta seminar.

Salah satu penunjang kemajuan Kabupaten Majalengka antara lain adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) serta akses Tol Cisumdawu sebagai sarana pendukung dalam menarik investasi lokal maupun investasi asing dalam memajukan perekonomian dan destinasi wisata di Kabupaten Majalengka, sehingga dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pj. Bupati juga mengajak peran Gen Y dan juga Gen Z yang merupakan 68% usia produktif masyarakat di Kabupaten Majalengka bersama-sama berperan aktif untuk memberikan ide dan gagasannya dalam menggali potensi-potensi besar yang ada di Kabupaten Majalengka.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Rektor, dosen dan mahasiswa beserta jajaran Universitas Majalengka, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, perwakilan Camat dan Kepala Desa.

Kuliah umum itu diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada mahasiswa dan peserta yang hadir tentang pentingnya komunikasi strategis dalam pengembangan desa wisata.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90