Peringati Hari Bhayangkara, Polres Jeneponto Kerahkan Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos Diwilayah Binaan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kab Jeneponto – Pj. Bupati Jeneponto Junaidi B., S.Sos., M.H. didampingi Kapolres dan Dandim 1425 memimpin apel sekaligus memberikan sambutan pada saat acara penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada perwakilan bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada warga binaannya, Kamis, 13/06/2024.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Jeneponto melalui bhabinkamtibmas terhadap warga di desa binaan yang membutuhkan bantuan, khususnya mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

Adapun yang mendapatkan bantuan,mulai dari janda yang harus menyambung hidup dengan berjualan makanan hingga kepala rumah tangga yang berprofesi sebagai tukang becak.

Bantuan yang diberikan berupa sembako,hal ini diharapkan dapat meringankan beban hidup para lansia tersebut.

Kapolres bersama Pj. Bupati dan Dandim 1425 Jeneponto mengatakan, giat ini selain untuk merayakan hari Bhayangkara ke 78 juga sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa bantuan sembako, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi para lansia penerima bantuan.

Polres Jeneponto berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90