Sebuah Gudang di Margasari Kabupaten Bandung Diduga Dijadikan Tempat Penampungan BBM Bersubsidi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: RM Reza B

Koran SINAR PAGI, BANDUNG,- Sebuah gudang yang berlokasi di Desa Mekar Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung Jawa Barat diduga dijadikan tempat penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar.

Dari beberapa narasumber menjelaskan bahwa gudang yang terletak jauh dari pemukiman warga itu milik seseorang yang bernama Haji Yanto.Rabu (12/6/24).

” Gudang itu sudah cukup lama bang, gudang itu digunakan untuk menampung BBM jenis solar yang diperoleh dari mobil Heli yang nantinya akan di angkut menggunakan mobil transportir ke berbagai industri yang ada di Kabupaten Bandung.” Jelas warga yang enggan disebutkan namanya.

Warga itupun menjelaskan bahwa mobil transportir bertuliskan PT RPE itu hampir setiap hari keluar masuk dari gudang tersebut mengangkut ribuan liter BBM jenis Solar.

“Kalau untuk pemiliknya bernama Haji Yanto, dan selama gudang itu ada belum pernah ada pihak Kepolisian yang datang. ” Imbuhnya.

Saat sejumlah awak mendatangi lokasi sangat disayangkan tidak ada seorangpun yang dapat ditemui, terlihat dari celah-celah pintu gerbang, beberapa unit mobil transportir berjejer didalam gudang tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan Haji Yanto yang disebut sebagai pemilik belum dapat dikonfirmasi.

Untuk diketahui, Heli adalah mobil yang digunakan oleh mafia BBM bersubsidi untuk menguras BBM bersubsidi dari SPBU, mobil tersebut telah dimodifikasi dengan menempatkan dua kempu air di dalam box. Satu kempu air berkapasitas 1.000 liter.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90