Pasangan Cagub/Cawagub, Said Latuconsina dan Herman Adrian Koedoeboen Bakal Calon Kuat Pemenang di Pilkada Maluku 2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis

Maluku – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang, sejumlah bakal calon (balon) mulai mengutak-atik pasangan yang cocok.

Seperti Said Latuconsina yang disebut – sebut menggandeng mantan Bupati Malra, Herman Adrian Koedoeboen yang juga adalah Kader Partai PDI Perjuangan.

Sejumlah dukungan dari berbagai Elemen Masyarakat Maluku untuk pasangan calon ini sudah beredar di beberapa media sosial dan grup-grup whatsapp.

Informasi yang dihimpun, Said Latuconsina dan Herman Koedoeboen dikabarkan telah bertemu dan membahas pencalonan mereka. Pertemuan kedua tokoh ini diduga digelar di Kota Ambon, beberapa hari yang lalu.

Saat dikonfirmasi, orang dekat Said Latuconsina mengatakan kalau Pertemuan dengan Herman Adrian Koedoebun hanya sebatas silaturahmi.

“Jadi pertemuan tersebut hanyalah sekedar silaturahmi biasa, dimana Pak Said dan Pak Herman berkomitmen untuk menyatukan persepsi dan visi misi mereka untuk membangun Maluku ke depan,” ucap orang dekat Said yang enggan namanya disebut ini kepada koransinarpagijuara.com.

Disinggung apakah ada kemungkinan kalau keduanya akan berpasangan, orang terdekat SL ini kemudian tidak mengiyakannya dan juga tak membatah mengenai kemungkinan yang dimaksud. Karna disatu sisi, SL dan HK ini mempunyai kecocokan.

“Semua masih berproses, yang pasti, ada saatnya nanti. Sekarang ini masih dalam proses menyatukan Persepsi untuk maluku ke depan,” ucapnya.

Terkait peluang mendapatkan rekomendasi partai politik, orang terdekat SL meyakini bahwa SL dipastikan akan diusung partai politik, tentu dalam hal penentuan (rekomendasi) ia tetap menunggu keputusan Partai yang mengambil dan melakukan pengembalian di partai-partai tersebut.

“Semua (wartawan) juga tahu, partai partai mana sajakah yang menjadi fokus beliau,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90