Kerja Keras Tim Resmob Polres Jeneponto Membuahkan Hasil, Pelaku Curat Ditangkap Di Kolaka

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kab.Jeneponto – Unit Reserse Mobil (Resmob) Sat Reskrim Polres Jeneponto Polda Sulsel berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan, salah satunya ditangkap di Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara pada hari Jum’at (7/06/2024).

Pelaku pencurian traktor yang sangat meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tamalatea selama ini telah ditangkap yakni Resa (21) berhasil ditangkap di Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto oleh personil gabungan Polsek Tamalatea dan Resmob polres Jeneponto.

Setelah dilakukan pengembangan terdapat pelaku lain dan telah melarikan diri ke Kolaka Provinsi Sulawesi tenggara, sehingga dikejar selanjutnya ditangkap oleh personil Resmob polres Jeneponto yakni Harodding (23), pelaku tersebut setelah mengetahui dirinya akan ditangkap langsung melarikan diri ke salah satu kerabat yang berada di kabupaten Kolaka Utara.

Sebelumya kedua pelaku tersebut melakukan pencurian traktor milik Madi, warga Dusun Bangkeng Nunu, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto pada hari Minggu, 29 Mei 2024 yang lalu.

“Kedua pelaku kini ditahan di Polsek Tamalatea dan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar Humas Polres Jeneponto.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90