Citimall Garut Bangga Umumkan Pembukaan KKV dan Tenant Nasional Terbaru

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Citimall Garut dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi tenant nasional terbarunya, seperti KKV, Sports Station, Skechers, My Salon, dan Dino Park, yang akan mengukuhkan Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan dengan tenant wahana permainan indoor terbesar di Garut.

KKV sebagai toko ritel modern dengan berbagai macam produk fashion, aksesoris, kecantikan, dan kebutuhan sehari-hari, siap menyambut para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik dan pengalaman belanja yang unik secara resmi dibuka, Jum’at (7/6/2024).

Dalam rangka pembukaan KKV, pengunjung berkesempatan mendapatkan tas kanvas DUNNS secara gratis dengan pembelanjaan minimal Rp.229.900,- atau lebih, serta masker wajah DAYMELLOW secara gratis dengan pembelian produk skincare apa pun.

Selain itu, tenant Sports Station dan Skechers juga telah hadir, bersama dengan wahana permainan indoor terbesar di Garut, seperti Happy Time, Fruit City, dan Dino Park yang akan segera dibuka bulan Juni ini.

Teges Prita Soraya, Direktur Utama Citimall Garut, mengatakan bahwa kehadiran KKV dan tenant-tenant nasional pertama di Citimall Garut adalah bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan tenant-tenant berkualitas yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, memperkuat posisi Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah Garut.

Citimall Garut mengundang seluruh warga Garut dan sekitarnya untuk merasakan pengalaman belanja yang berbeda dengan berbagai program menarik dan penawaran spesial.

“Citimall Garut mengundang seluruh warga Garut dan sekitarnya untuk hadir dan merasakan pengalaman belanja yang berbeda. Dengan berbagai program menarik dan penawaran spesial, Citimall Garut siap memberikan pengalaman belanja yang tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat”, tambah Teges.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90