Said Latuconsina Siap Membangun Maluku

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis

Maluku – Wajahnya yang murah senyum, dengan perawakan sederhana, mudah bertegur sapa dengan siapa saja, tanpa memandang latar belakang, Dia adalah Said Latuconsina. Dari hari ke hari Said semakin dicintai masyarakat Maluku, itu sebabnya lelaki kelahiran 1970 ini, dinilai pantas dan sangat bisa memimpin Provinsi Kepulauan Maluku.

Ini saatnya Maluku dipimpin sosok yang jujur, yang bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya.

Dengan berbekal interaksinya yang tanpa sekat di negeri yang memiliki berbagai agama, kepercayaan dan latar budaya yang ada, ia akan membuat Maluku semakin kokoh, dan menebalkan rasa saling mencintai antar masyarakatnya, dengan bingkai pela gandong, yang selalu melekat di masyarakat,.sehingga kerukunan beragama selalu dijaga dengan baik oleh masyarakatnya.

Negeri yang dikenal dengan sebutan “Seribu Pulau” ini, juga kaya akan tradisi dan adat istiadat, yang akan menjadi modal kearifan lokal bagi pembangunan Maluku, tentu dengan memperhatikan pembangunan yang merata di semua pelosok terutama untuk menghubungkan pulau-pulau berpenghuni yang ada dengan akses transportasi laut yang memadai.

Sosok Brigjen Said yang selama ini menjaga kedaulatan laut Maluku, cocok untuk menjadi Gubernur untuk negeri kepulauan ini agar lebih baik kedepannya. Apalagi wilayah laut Maluku terkenal dengan hasil yang melimpah bahkan perairan Maluku memberikan sumbangan ikan ke negara, untuk stok ikan Nasional.

Menurut informasi dan investigasi Koran Sinar Pagi di lapangan, dari penilaian masyarakat Maluku pada berbagai kabupaten nama Said Latuconsina sangat dikenal masyarakat, ini karena dia dikenal sebagai pribadi yang low profile dan bisa berbagi dengan masyarakat itulah yang dilihat oleh masyarakat, sehingga dimana-mana terdengar suara masyarakat menyebut-nyebut Brigjen Said layak jadi Gubernur Maluku berikutnya.

Tujuannya cuma satu, Provinsi Maluku harus menjadi provinsi yang maju dan keluar dari kemiskinan, dan semua masyarakat Maluku yang belum mendapatkan pekerjaan bisa bekerja agar membantu ekonomi keluarga yang lebih baik.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90