Perayaan HUT KPPG ke-22: Sonia Sugian Berikan Penghargaan Kepada Pini Sepuh

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: vicky rizki

Koran Sinar Pagi , Sumedang – Hari ini, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan penuh semangat dan kegembiraan. Kamis (23/5) Pagi.

Acara yang diselenggarakan di gedung Islamic Center tepatnya di jalan Kutamaya No.25, Kotakulon, Kecamatan Sumedang.

KPPG di Sumedang ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari partai Golkar DPD Sumedang, termasuk Ketua KPPG Sumedang, Sonia Sogian, S.H., M.H., M.Tr.I.P. menyempatkan hadir dalam acara tersebut

Pada perayaan kali ini, ketua KPPG, Sonia Sugian, memberikan penghargaan istimewa kepada Pini Sepuh, seorang tokoh yang telah secara konsisten mendukung visi dan misi KPPG selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah pernyataanya, Sonia menyatakan, “Penghargaan kepada para Pini Sepuh perempuan partai Golkar dimana mereka adalah menurut kami perempuan – perempuan politik yang sangat inspiratif bagi kami” Ujar Sonia Sugian , di lokasi , kepada Wartawan.

Sonia Sugian merasa terinspiratif oleh para pini sepuh yang telah berpartisipasi aktif dalam partai Golkar DPD Sumedang dan berjuang untuk Partai tersebut .

“Termasuk saya, sangat terinspirasi oleh beliau – beliau yang diantaranya tadi ada Ibu Fety ada Ibu Occe , ada ibu Ponce , ada ibu Yati Yusuf , kemudian ada ibu Neni , semuanya adalah perempuan partai golkar yang luar biasa yang sudah gigih berjuang untuk partai Golkar” Ungkapnya

Sonia sogia mengapresiasi kinerja para pini sepuh yang sudah menemaninya dengan semangat dan rasa loyalitas yang tinggi selama 3 periode menjadi anggota dewan terpilih dari partai Golkar DPD Sumedang.

“Selama saya menjadi pengurus partai dan menjadi anggota dewan selama 3 periode, pada saat mereka masih muda dan sekarang sudah senior pun masih berkarya dan bersemangat” Jelas Sonia Sugian

Sonia sugian juga memberikan penghargaan berupa lukisan yang terinspirasi dengan wajah para pini sepuh masing- masing kemudian ada juga uang tunai juga bingkisan darinya.

“Mudah mudahan bisa bermanfaat dan sebagai apresiasi dan rasa terimakasih” Harapnya.

Pini Sepuh, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut dan berkomitmen untuk terus mendukung program-program KPPG di masa mendatang. *****

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90