Hj.Yuslita Sumartini Bilqis : Keluarga Besar IIPG Mengadakan Tasyakur Bin Nikmah Atas Kemenangan Partai Golkar DPD Sumedang Dengan Perolehan 10 Kursi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : vicky

koran SINAR PAGI, SUMEDANG – Ikatan Istri Partai Golkar(IIPG) Kabupaten Sumedang, mengadakan acara dalam rangka bentuk rasa syukur dan nikmat atas kemenangan DPD Partai Golkar Sumedang dalam Pemilihan Legislatif Tahun 2024 yang berhasil meraih 10 Kursi, serta mempererat tali silaturahmi dalam acara tersebut. Rabu (22/5) Malam.

Acara berlangsung di gedung Partai Golkar DPD Sumedang dengan di hadiri oleh para kader dan pendukung berkumpul dengan penuh semangat untuk merayakan hasil yang membanggakan ini.

Saat dijumpai oleh tim media, Hj.Yuslita Sumartini Bilqis menilai acara tersebut sangatlah positif. ” kegiatan Ini sangat positif keluarga besar IIPG mengadakan tasyakur bin nikmah ,atas kemenangan partai Golkar dengan perolehan 10 kursi dan ini sangat luar biasa untuk partai Golkar kabupaten Sumedang” Ucap Hj.Yuslita, di lokasi, kepada wartawan.

Tidak hanya itu, Hj.Yuslita Bilqis juga menilai bahwa IIPG harus dipertahankan juga dengan adanya IIPG sangat berkontribusi besar terhadap perjuangan Partai Golkar Kabupaten Sumedang .

“Ini tidak hanya untuk kita syukuri tapi patut kita pertahankan, dan ini tidak lepas dari harapan para Istri Ikatan Pengurus Partai Golkar atau di wadahi oleh IIPG yang sangat berkontribusi banyak kepada perjuangan partai Golkar” Ungkapnya.

Hj.Yuslita Bilqis juga mengapresiasi hasil Gemilang Partai Golkar dengan pencapaian juara perolehan 10 kursi itu.

Hj Yuslita Bilqis juga berharap bahwa IIPG harus terus mengsupport yang dimana harapan kedepanya bisa mengajak seluruh masyarakat luar khususnya wilayah Sumedang.

“IIPG diharapkan bisa mengajak masyarakat luar agar terbangunya solidaritas yang luar biasa untuk perjuangan partai Golkar DPD Sumedang kedepanya” Harap Hj.Yuslita Bilqis *****

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90